Talkshow dan Rapat Kerja (Raker) Himpunan Masyarakat Perhutanan Sosial (HMPS) Sumatera Selatan dan Kelompok Percepatan Perhutanan Sosial Sumatera Selatan.

Talkshow dan Rapat Kerja (Raker) Himpunan Masyarakat Perhutanan Sosial (HMPS) Sumatera Selatan dan Kelompok Percepatan Perhutanan Sosial Sumatera Selatan.

Halo Sahabat Hutsos, Salam Lima Jari 🖐️

Pada hari Senin, pada tanggal 19 Juni 2023 telah dilaksanakan kegiatan Talkshow dan Rapat Kerja (Raker) Himpunan Masyarakat Perhutanan Sosial (HMPS) Sumatera Selatan dan Kelompok Percepatan Perhutanan Sosial Sumatera Selatan. Kegiatan ini dihadiri oleh Pokja PPS Sumsel, Hutan Kita Institute (HaKI), Pilar Nusantara Sumsel, OPD Dinas Lainya, Perwakilan Masyarakat Desa yang mendapatkan izin perhutanan sosial, akademisi dan mitra lainnya. Kegiatan ini bertujuan untuk “Menjawab Tantangan dan Mengembangkan Perhutanan Sosial Guna Mendukung Sumsel Maju Untuk Semua. Bapak Gubernur Sumsel H. Herman Deru Hadir untuk membuka Talkshow dan Rapat Kerja (Raker) Himpunan Masyarakat Perhutanan Sosial (HMPS) Sumatera Selatan dan Kelompok Percepatan Perhutanan Sosial Sumatera Selatan dan Berkomitmen untuk mendukung Perhutanan Sosial bersama Dinas Kehutanan dan Pokja PPS Smsel.

Talkshow Menjawab Peluang, Tantangan dan Dukungan Para Pihak untuk Memajukan Perhutan Sosial Sumatera Selatan ini dihadiri oleh 6 narasumber yaitu Bapak Sekdit Bangda Kemendagri (subdit Kehutanan), Ibu Direktur Direktorat PUPS, Kepala Bapeda Sumatera Selatan, Ketua HMPS, Direktur HaKI, dan Perwakilan Direktur Bank Sumsel Babel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *