Rapat Kerja Pokja PPS Sumatera Selatan

Rapat Kerja Pokja PPS Sumatera Selatan

Halo Sobat Hijau!

Palembang, Rabu (10/11/2021) – Telah dilaksanakan Kegiatan Rapat Kerja Kelompok Kerja Percepatan Perhutanan Sosial (Pokja PPS) Sumatera Selatan di Hotel Swarna Dwipa. Kelompok Kerja Percepatan Perhutanan Sosial (POKJA PPS) Sumatera Selatan mengadakan Rapat Kerja mengambil Thema “Memperkuat Dukungan Multi Pihak Dalam Pembangunan Perhutanan Sosial di Sumatera Selatan”.

Workshop dan rapat kerja dilaksanakan selama 2 hari, tanggal 9 – 10 Nopember 2021, dibuka oleh Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Selatan mewakili Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan, dihadiri oleh 70 orang peserta anggota Pokja yang berasal dari OPD, UPT KLHK, akademisi, pelaku usaha, NGO dan tokoh masyarakat.

Nara sumber workshop antara lain Dirjen Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Dr. Bambang Supriyanto, Kasubdit Kehutanan Ditjen Bangda, Kementerian Dalam Negeri, Ketua POKJA PPS Sumsel Prof. Dr. Rujito Agus Suwignyo, M.Agr, Ketua Pembina Adat Sumatera Selatan Albar Subari Sentosa, SH, SU, Dedi Permana dari Hutan Kita Institute dan Kepala Balai PSKL Wilayah Sumatera.

Salam lima jari 

👋🏻

upload by admin (winda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *