Fasilitasi Kewirausahaan Kelompok Usaha Perhutanan Sosial (KUPS) Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021

Fasilitasi Kewirausahaan Kelompok Usaha Perhutanan Sosial (KUPS) Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021

Hai Sobat Hijau, Salam Lima Jari ya….

Pada hari Selasa-Rabu (27-28/9/2021), Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Selatan dan Pokja PPS Sumsel sesuai dengan tugas pokok dan fungsi dalam penyelenggaraan perumusan dan pelaksanaan kebijakan di bidang peningkatan peran serta masyarakat dalam pengelolaan hutan lestari dan masyarakat sejahtera, bekerjasama dengan Balai Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan Wilayah Sumatera menyelenggarakan kegiatan Kewirausahaan Kelompok Usaha Perhutanan Sosial (KUPS) Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021.

Dalam kegiatan ini KUPS bertemu langsung dengan pelaku di lapangan dengan entrepreneur dan pengusaha jadi ada kolaborasi. Topik yang dibahas dalam kegiataan yaitu tentang Porang. Tanaman porang ini bisa jadi tanaman sela di perhutanan sosial. Harapannya bisa jadi produk unggulan, yang muaranya untuk ekonomi masyarakat.

Semoga kegiatan ini bisa berdampak untuk KUPS sehingga memudahkan mereka dalam membutuhkan modal untuk mengembangkan usaha dan terciptanya KUPS yang mandiri dan sejahtera yang berperan aktif.

upload by admin (winda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *