Koordinasi Integrasi dan Sikronisasi Antar Instansi/Lembaga Dalam Rangka Pembahasan Penguatan Kelembagaan dan Tata Kerja Tim Pelaksana Teknis POKJANAS PS

Koordinasi Integrasi dan Sikronisasi Antar Instansi/Lembaga Dalam Rangka Pembahasan Penguatan Kelembagaan dan Tata Kerja Tim Pelaksana Teknis POKJANAS PS

Halo Sahabat Hutsos, Salam Lima Jari 🖐️

Pada hari Rabu, pada tanggal 3 Juli 2024 telah dilaksanakan kegiatan Koordinasi Integrasi dan Sikronisasi Antar Instansi/Lembaga Dalam Rangka Pembahasan Penguatan Kelembagaan dan Tata Kerja Tim Pelaksana Teknis POKJANAS PS.

Dinas Kehutanan Provinsi Sumsel dan Pokja PPS Sumsel Menerima kunjungan kerja dari tim Biro Hukum Kementerian Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Republik Indonesia perihal Koordinasi tingkat lapang terkait Pelaksanaan Perencanaan Terpadu Percepatan Pengelolaan Perhutanan Sosial di Sumatera Selatan.

Pembahasan agenda mengenai Koordinasi, Integrasi dan Sinkronisasi antar Instansi / Lembaga dalam rangka Pembahasan Penguatan Kelembagaan dan Tata Kerja Tim Pelaksana Teknis Kelompok Kerja Nasional Perhutanan Sosial.
Acara ini dibuka oleh Sekretaris Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Selatan, dan dihadiri oleh Kepala Bidang di dinas kehutanan sekaligus Koordinator Pokja PPS sumsel, BPSKL Sekwil III, NGO dan kemitraan.

Acara akan dilaksanakan selama 2 hari dan besok Kamis, tanggal 4 Juli 2024 akan dilakukan kunjungan ke Kemitraan Kehutanan PT. Musi Hutan Persada di KTH Simpang Sangkur dan KTH Simpang Koral di Kec. Jirak Kab. Musi Banyuasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *